Wujudkan Program Prasida, Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Bersama Treser  dan Staf Desa Sambang Duka ke Rumah Warga

  • Feb 17, 2022
  • Admin Warnasari

 

Polda Bali -  Polres Jembrana -  Polsek Melaya. 

Untuk Memberikan Pelayanan Prima dan Menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Edukasi Warga Tetap Agar Mematuhi Prokes koordinasi Masalah Perabuan/Pengabenan, dan Menjelang Hari Suci Nyepi 1944 Sehingga Tercipta Kondisi yang Aman dan Kondusif, Menjadi Arahan Kapolsek Melaya, Komisaris Polisi I Made Katon, SH. serta Sebagai Wujud Program "Prasida" (Pemolisian Interaksi dengan Desa dan Agama) dari Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.K, M.I.K. 

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkantibmas Desa Warnasari Aiptu Sang Nyoman Kembaryada, Treser Ratna Dewi Ercawati dan Staf Desa I Kadek Sri Rama Usmantara, S.Sos Pada Hari Kamis, Tanggal 17 Pebruari 2022, Pukul 12.30 wita, Melaksanakan Kegiatan Sambang Duka Ke Rumah Warga An. I Wayan Mantik, Jembrana, 07-07-1950/71 Th, Tani, Hindu. Bertempat di Br. Warnasari Klod, Ds. Warnasari, Kec. Melaya, Kab. Jembrana. Yang Meninggal Sesuai Informasi dari Pihak RSU Negara Karena Covid.

Selanjutnya bhabinkamtibmas Desa Warnasari Berkoordinasi dengan Pihak Keluarga tetap menghimbau terkait  Proses Meninggalnya Karena Positif Covid diharapkan Kepada Pihak Keluarga  untuk  tetap melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, Kedatangan Jenasah dari RSU Negare Menuju Setra/Kuburan oleh Petugas Medis Dengan Berpakaian Apd lengkap, ini disampaikan sedari awal, sehingga nantinya pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan tetap mematuhi ketentuan prokes pencegahan covid-19. 

Kegiatan koordinasi berakhir pukul 13.15 wita, berjalan dengan tertib dan Aman.

( Bhabin Warnasari - Polsek Melaya )