Pemberitahuan Sosialisasi & Pembinaan Keterbukaan Informasi Publik Tahap II

  • Jun 21, 2023
  • Admin Warnasari

Komisi Informasi Provinsi Bali mengadakan sosialisasi dan pembinaan tentang pentingnya keterbukaan informasi publik (KIP) di lingkungan Desa Warnasari pada Rabu, 21 Juni 2023. Kegiatan ini dihadiri Perbekel Desa Warnasari, PPID Kabupaten Jembrana, dan Ketua Komisi Informasi Provinsi Bali.

Ketua Komisi Informasi Provinsi Bali menyampaikan, sosialisasi ini bertujuan untuk membentuk sistem koordinasi informasi terpadu yang dapat menyediakan informasi terkini tentang Pemerintah Desa sebagai ujung tombak pemerintah tingkat terbawah.

Desa Warnasari sebagai badan publik hingga kini terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik termasuk pelayanan informasi publik melalui berbagai pembenahan dan inovasi di berbagai aspek.

Pembenahan mulai dari kebijakan, peningkatan kualitas sumber daya manusia, pemenuhan sarana dan prasarana, serta aspek lainnya.

Ia juga mengapresiasi upaya Pemerintrah Desa Warnasari dalam meningkatkan kualitas pelayanan informasi publik yang telah mengantarkan Pemerintah Dsea Warnasari meraih predikat Pemerintah Desa yang Informatif pada pada Anugerah Keterbukaan Informasi tahun 2022.