WOWWW!!! PEMERINTAH DESA WARNASARI RAIH ANUGRAH KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TAHUN 2022

  • Dec 14, 2022
  • Admin Warnasari

Pemerintah Desa Warnasari Raih Predikat Informatif dalam Keterbukaaan Informasi Publik Tahun 2022 dalam ajang Anugrah Keterbukaan Informasi Publik 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Bali bertempat di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali pada Rabu, 14 Desember 2022.
Penghargaan diserahkan langsung Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati kepada Pemerintah Desa Warnasari yang di wakili oleh Bapak Sekretaris Desa Warnasari.


Perbekel Warnasari, I Ketut Widastra,B.A dalam kesempatan tersebut mengapresiasi penganugrahan Informasi Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Bali dan berharap melalui ajang ini Badan Publik dapat memeberikan pelayanan informasi yang maksimal kepada masyarakat.
Ketua Komisi Informasi Provinsi Bali, I Made Agus Wirajaya mengatakan Penganugrahan Keterbukaan Informasi Publik kepada Badan Publik se Bali ini merupakan hasil evaluasi Keterbukaan Informasi Publik yang dilaksanakan sepanjang Tahun 2022 dan merupakan amanat Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.


Sementara itu Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyampaikan kegiatan ini terlaksana sesuai dengan Tupoksi Komisi Informasi untuk mengevaluasi Badan Publik dan menyampaikan terimaksih kepada seluruh Badan Publik yang telah ikut berpartisipasi dan berkomitmen terhadap Keterbukaan Informasi Publik