PERBEKEL DESA WARNASARI, I KETUT WIDASTRA,BA MEMBAGIKAN SEMBAKO UNTUK 7 KK YANG SEDANG MENJALANI ISOLASI MANDIRI. BANTUAN DISALURKAN OLEH PERBEKEL,DIDAMPINGI OLEH BABINSA DESA WARNASARI, DAN BHABINKAMTIBMAS DESA WARNASARI

  • Aug 12, 2021
  • Admin Warnasari
  • COVID-19

WARNASARI - Pemerintah Desa Warnasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana membagikan paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Perbekel Desa Warnasari mengatakan, saat ini ada 7 kepala keluarga (KK) di desanya yang sedang menjalani isolasi mandiri yang tersebar di beberapa banjar.

"Untuk kebutuhan warga yang sedang isolasi, kami dari Pemerintah Desa Warnasari, bersama Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Desa Warnasari bekerja sama saling membantu untuk kebutuhan warga yang sedang mengalami isolasi mandiri. Meskipun tidak banyak, namun kami berharap dapat membantu kebutuhan mereka selama isolasi mandiri," kata Ketut Widastra, pada Kamis (12/08/21).

Pembagian sembako tersebut diberikan langsung oleh Bapak Perbekel Desa Warnasari dengan didampingi petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa setempat.

"Untuk teknis pembagian kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tidak melakukan kontak langsung," ujarnya.

Untuk pencegahan penularan Covid-19, selama ini Pemdes Warnasari bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus memberikan edukasi tentang 3M dan imbauan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

"Saya menghimbau warga agar disiplin protokol kesehatan, melakukan 3M, jaga jarak, dan tetap di rumah saja jika tidak ada aktivitas yang tidak terlalu penting," tambahnya.