Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Sambang Wujudkan Program Purnama Berupa Rompi Kepada Pecalang Br.Adat Warnasari Kelod.

  • Feb 07, 2022
  • Admin Warnasari

Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Sambang Wujudkan Program Purnama Berupa Rompi Kepada Pecalang Br.Adat Warnasari Klod.

Polda Bali
Polres Jembrana
Polsek Melaya.

Sesuai Arahan Kapolsek Melaya Kompol I Made Katon S.H. Agar Bhabinkamtibmas Selalu Berada di Tengah-Tengah Masyarakat Respon Cepat Terhadap Perkembangan Situasi dan Kegiatan Pemuda dan Pemudi Maupun Desa Adat Guna Memupuk Kepedulian Mereka Terhadap Keamanan dan Ketertiban.

Saat ini Bapak Ka.Polres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana SH. S.ik, M.ik Merumuskan Program Purnama ( Punia Rejeki Bantu Masyarakat) Program ini ditujukan Untuk Menguatkan Persahabatan Polri dengan Berbagai Elemen Masyarakat, Muda- Mudi dan Desa Adat, Sehingga Terjalin Komunikasi yang Baik serta ikut Menciptakan Kamtibmas yang Kondusif. Berkaitan Dengan itu, Pada Hari Senin, Tanggal, 24 Januari 2021, Pukul 12.10 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Aiptu Sang Nyoman Kembaryada Bertempat di Griyo Giri Sari, Banjar Warnasari Klod,  Ds. Warnasari, Kec. Melaya, Kab. Jembrana. Telah Menyerahkan Sarkon Berupa 4 Buah Rompi Pecalang Yang di Terima Oleh I.B. Ketut Putra Adnyana (Selaku Kelihan Adat ) Hp. 081339769022 dan dari Perwakilan Pecalang I Nyoman Gunung Hp. 087762506552 di Saksikan Beberapa Warga.

Kegiatan Penyerahan Sarkon Tersebut Merupakan Salah Satu upaya Polri  dalam Hal ini Bhabinkamtibmas Memberi Semangat dan Dukungan Kepada Para Pecalang dalam Kegiatan Adat Agar Turut Membantu Tugas - tugas Desa Adat Mengingat Giat Pengabenan Massal masih Berlangsung, dan Rangkaian Hari Raya Nyepi Sudah Dekat Mari Kita Amankan Secara Bersama-sama, Serta Kita Petahankan Warnasari Pada Khususnya dan Melaya Pada Umumnya Zero Covid 19 Dengan di Siplin Prokes, Tidak Minum- minuman keras, Tanpa Petasan, Pakailah Masker Selalu.

Kegiatan Berakhir Pukul 13.30 Wita, Berjalan dengan Tertib, Aman dan lancar, Serta Dari Kelian Adat dan Perwakilan Pecalang Mengucapkan Banyak Terimakasih. 
Dum.     
      

( Bbn Warnasari - Polsek Melaya )